Sabtu, 10 April 2010

UNGU Bikin Album RELIGI

Apr 26, 2008 Kategori : Entertainment, Musik

DI KANCAH musik pop, UNGU memang masih berjaya. Paling tidak, kalau kita lihat lagu-lagu yang bersliweran di chart radio, jadual manggung yang padat, dan wira-wiri iklan yang menggunakan mereka sebagai ikon. Paling tidak juga, pundi-pundi mereka juga bakal bertambah tebal pastinya.Tapi yang menarik, para personilnya merasa perlu mempersiapkan diri saat masa jaya bakal surut. “Kita kan nggak selamanya di atas, suatu saat pasti akan tergantikan oleh yang baru dan fresh,’ Mengulik usaha yang dilakukan personilnya, nyaris semuanya berhubungan dengan dunia musik yang mereka geluti. “Yah apalagi yang kita bisa dan punya link, kan dunia musik tiu sendiri,” kilah Rowman. Bener juga sih…

Rowman misalnya. Setelah membuka warung makan, kini menambah outletnya dengan membuka distro dan studio musik. “Untuk studio, gue patungan dengan Makki,” imbuhnya seraya menyebut basis Ungu yang jadi kompatriotnya dalam berbisnis. Sebelumnya, Pasha malah sudah membuka distro di sekitar rumahnya di Bogor.

Ngomong-ngomong soal album, UNGU sendiri sekarang sedang dikebut untuk menggarap album religi. “Kalau yang albuom pop biasa, kan masih jalan, sementara yang religi kita persiapan untuk puasa nanti dan sudah dicicil dari sekarang,” jelas cowok yang baru saja kelar umroh bareng istri dan orangtuanya.

“Kita memang lagi keranjingan bikin album religi, karena ternyata album yang kita buat sebelumnya bisa diterima oleh masyarakat juga,’ imbuh Rowman lagi.

Sekedar informasi, UNGU baru saja menerima AMI Award untuk tiga kategori, Duo/Kolaborasi/Group Terbaik Untuk Lagu ‘Kekasih Gelapku’ kemudian Album Pop Terbaik 2008 untuk album ‘SurgaMU’ dan Best of The Best Karya Produksi Terbaik 2008 untuk lagu ‘Andai Ku Tahu’. (tembang.com)

0 komentar:

Posting Komentar