Sabtu, 10 April 2010

surat dari cliquers untuk ungu

Admin Ungu:
Sebagai penggemar Ungu Band, kamu tentunya pernah ingin menyampaikan sesuatu kepada mereka, baik itu ucapan selamat, permintaan konser di kotamu, ingin nyumbang lirik, atau sekedar kalimat "I love u Pasha".

Tapi kamu tahu kan, para personil Ungu Bang itu mungkin terlalu sibuk utk dapat membaca setiap berita, email, posting forum, dll di internet.

Nah, gimana kalo kita bersama-sama bikin SATU buah surat spesial kepada Ungu Band yang isinya rangkuman aspirasi dari kalian para penggemar Ungu Band. Jadi mereka cukup meluangkan waktu utk baca satu surat saja.

Utk keperluan ini, kalian bisa bikin topic di board ini utk nyusun isi surat itu bareng-bareng. Isinya mungkin ucapan selamat/dukungan, usul tempat konser, usul event, nyumbang lirik, uneg2, atau pesan khusus lainnya.

Nanti kalo suratnya udah jadi, admin akan coba kirimkan ke Ungu Band atau manajemennya, trus akan admin pajang juga di situs Ungu Band Fansite di http://band.ungu.com/, misalnya "Dear Ungu, from your fans". Siapa tau mereka bakal tertarik baca dan bahkan merespon.

Isi suratnya nanti harus singkat padat dan jelas yah, jgn terlalu bertele2, inget, Ungu Band itu sibuk banget lho.
Nanti kalo isinya udah banyak, bisa kita bahas bersama, isi pesan apa dan dari siapa saja yang mewakili aspirasi dan layak untuk disertakan ke dalam surat spesial.


aminkzcliquers01:
To:ungu



hai ungu...gw cuma pengen kasih saran nie..
-gimana kalo dalam satu album tuh aliran musiknya jangan pop melow..
gimana kalo dalam satu album ada ngerocknya ato hip hop ato malah campur dangdut...jadi kan bervariasi lho..penikmat musik jadi gak bosen..
-trus gimana kalo ungu tiap bulan ngadain even2 buat anax cliquers..(khusus)


dah itu z tar kalo ada uneg2 lagi gw......
semangat ya ungu...
qita semua dukung ungu...
i loV u...ungu..

thankz ya...

ziia:
hai UNGU ,
gw zya cliquers cirebon

gw setuju tuh
gmana kalo stiap bulan , bikin event2 khusus buat cliquers , jd cliquers kan jd tambah sayang sama UNGU
gmana gmana?

yg kedua
gmana pas launching album ke 5 , Januari nanti , UNGU ngundang sluru cliquers yg uda resmi , jd yg nonton nya itu pake baju cliquers smua , bole juga tuh kalo ditambah bando devil buat lucu2n . haha
gw ga bermaksud untuk membeda2 kan , justru ini akan jd pemicu kalian buat cliquers yg belum resmi , ayo dong daftarin diri kalian ke Trinity ,
hehe promosi

uda deh segitu aja
makasi UNGU

salam buat aa pasha , ka oncy , abang enda , babe rowman n ayah makki

salam cliquers

0 komentar:

Posting Komentar